ANALISA PERBANDINGAN PLAT LANTAI FLOORDECK DAN KONVENSIONAL

Sebetulnya mana sih yang paling murah antara pembuatan plat lantai dengan cara konvensional atau dengan floor deck.

saya coba buatkan analisa perbandingannya .

menurut analisa saya untuk harga sekarang lebih murah menggunakan floordeck,

lihat analisa pada file pdf ini

analisa-harga-satuan-bondex-dan-multi-revisi

perbandingan harga floordeck dan bekisting convensional

perbandingan harga floordeck dan bekisting convensional

menurut anda ?

8 Tanggapan to “ANALISA PERBANDINGAN PLAT LANTAI FLOORDECK DAN KONVENSIONAL”

  1. tq pak, anda baik sekali bagi2 ilmu ^_^

  2. makasih bo. bantu banget

  3. ya pasti yg konvensional kalah donk

  4. terima kasih ya. pas lg pusing2nya mau nge dak lantai 2

  5. OK..dari segi biaya lebih murah..
    Kalau analisanya dari segi waktu pelaksanaan gimana dong Pak,
    punya analisa dari segi waktunya ga? klau ada n punya referensi kasih tau dong.
    trims

  6. analisa yang sangat menarik….

  7. ya iya dong

  8. sekarang ada lagi yang lebih murah, pake plat hebel hrganya kurang lebih Rp. 300.000 lihat iklannya di http://www.hebel.co.id/solusibangunantahangempa/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: