RT/RW NET DI CICAHEUM BANDUNG

untuk menekan biaya akses internet agar murah, saya jadi terpikir membangun RT/RW net di area rumah saya. cuma kemampuan saya dalam bidang jaringan internet sangat kosong, barang kali ada rekan yang berada di area cicaheum jatihandap yang sudah membangun atau akan membangun RT/Rw net boleh dong ajak-ajak.
atau ada yang bisa ngasih arahan / solusi internet murah ..?

7 Tanggapan to “RT/RW NET DI CICAHEUM BANDUNG”

  1. punten ah ikut nimbrung

    kang lokasi di mana ? salam

    http://www.bandungrtrw.net

  2. salam kembali,
    saya lokasi di daerah cicaheum tepatnya daerah jati handap,
    gimana nih ada solusi untuk saya, atau rekan saya yang senasib dan seperjuangan untuk mendapatkan akses internet murah, kalo bisa sih gratis, cuma mana ada yang gratis, kencing aja bayar hehe…

  3. AssWrWb.
    Selamat idul-Fitri,
    Mohon maaf lahir dan batin.

    Pernah selintas buka/ baca buku2 tentang RT/RW-net ini.
    Penulisnya Onno S.Purbo. Juga barangkali yang lain.
    Pernah juga coba minta dibuatkan oleh yg saya kira akhlinya.
    Tapi sepintas seperti tidak mudah/ murah juga pada kenyataannya.
    Semoga saja saya yang salah.

    Salam,

  4. SAYA BERADA DI UJUNG BERUNG …ADA NGA AKSS UNTUK INTERNET RT/RW DI UJUNG BERUNG?

  5. kang cobian k kang rudi (ti unwim oge) bliau sudah pasang rtrwnet di daerah antapani dah berjalan 1 tahun n cukup berhasil…

  6. Terima pemasangan rt-rw net dg cost sesuai budget anda, dan konsultasi.
    info Bp. Tomi (022-76743214)

Tinggalkan Balasan

